Perjalanan Petualangan Jakarta 2021

 Hallo

Challege diri emang baik dan banyak manfaat yang kita dapat.
Aku Endang Sihotang yang menchallege diri datang ke kota Jakarta yang dimana sebelumnya aku berada di Kalimantan Tengah.
aku menulis ini 21 April 2021 selamat hari kartini untuk  para perempuan Indonesia

tepat pada 04 Januari 2021 aku datang ke jakarta ini jumpai Teman Citra, yah kami sudah temanan sejak lama dari SMP dikarenakan status kami sama jadi aku memilih untuk datang kepada dia karna akan mudah untuk dapat mengenalkan apa ini Jakarta kota yang padat dan macet ini.

Hari pertama hidup di Jakarta lumanyan mengesankan dimana kami lansung walk in ke salah satu perusahaan dan aku tidak ada persiapan yah melakukan apa yang ada saja
begitu juga hari ke dua

karna dulunya di kalimantan serba ada dan sudah terbiasa manja, dikit naik motor bahkan ke warung 10 meter aja naik motor,, emang yah orang kaimantan pada sugih semua,, 
nah di Jakarta tidak ada dong kan masih miskin eh sekarang juga hikss
nah harus pakai tranporstasi umum dan jalan kaki,, wah kaki ku satu minggu ini sakit banget lah terkejut 

wkkwkwkw

Waktu terasa cepat berlalu dimana aku sama Citra sudah applay  kesana kemari sudah melakukan walk in juga tapi yah begitu masih belum ketemu. oh ia ada satu orang lagi namanya Hoyana dia adalah teman Citra yang bekerja dulu sama.

Bulan kedua kak Yohana dapat pekerjaan dan tidak lama sekitar dua minggu Citra dapat kerjaan juga di bulan tiga awal mereka sudah bekerja, tersisa aku sampai saat menulis ini belum dapat kerja.
sedih yah...

 

Komentar