Teman Kerja

Dalam dunia lingkup kerja emang banyak hal pertikaian yang terjadi....
 dan makin lama kita jalanin maka akan makin banyak juga yang akan kita alami..

sama halnya yang saya alami saat ini dengan admin tempat saya bekerja..
yang mana memiliki sifat yang berubah ubah seolah-olah dia memiliki kepribadian ganda..
 dan yang paling membuat saya bingung kenapa orang disekeliling ini bisa menerima tanpa melihat apa yang sudah si admin ini lakukan...

si admin yang penuh dengan drama selalu main victim tapi kenapa orang di kantor saya ini merasa terbiasa saja.

si admin yang suka fitnah menjelek jelekan orang di belakang seperti halnya  apa yang saya rasakan dari dia

si admin ini melakukan dramanya dan saya tau itu..
si admin yang menjelekkan saya dengan teman lainnya dan saya tau itu
si admin yang melakukan hal sesuka hatinya,,,

tapi satu orang yang tidak ku mengerti..
yaitu fitting out
yang mana si admin ini sudah menjelek-jelekan dan menghina dan membuat drama, pakai akun fake di istagram dengan meneror si FO dengan berbagian macam dan lingkungan kerja juga memperlakukan si FO ini dengan tidak bagus.

sampai dengan saya tau kejelekan si admin ini dan tau juga drama yang dia lakukan kepada si FO ini dan aku menjelaskannya dan si FO biar dia tau bukan apa-apa hanya saja sebagai teman yang diperlakukan seperti itu rasanya tidak adil
tapi apa yang kurasakan ternyata tidak sama dengannya,,,
besok setelah kebenaran itu saya ungkapkan dia dengan baiknya berteman dengan si admin itu dan merasa tidak ada yang salah, tidak ada kejahatan..

aku merasa bingung dan apa-apaan ini semua...
apakah karna si FO ini yang terlalu bodoh atau apa ?
atau sebenarnya dia juga memiliki pribadi yang sama dengan si admin ini bermuka dua 

sebab kalo dia bersamaku selalu menceritakan tentang perlakuan si admin ini dan itu membuat kita dan saya secara pribadi tersentuh tapi apa.,..
sekarang dia biasa-biasa saja seakan tidak ada masalah dan di depan mataku sendiri..

seperti anak kecil yang marah saat permintaanya tidak dituruti orang tuanya tapi saat di kasih kebohongan manis maka akan senyum kembali tanpa berpikir kalo dia akan dikecewakan lagi.
 

Komentar